'Tevez Tak Tergantikan'

Carlos Tevez
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Legenda hidup Juventus, Pavel Nedved, mengatakan jika keputusan Si Nyonya Tua melepas Carlos Tevez adalah salah besar. Pemilik Cannonbal Kick ini menyebut Tevez adalah pemain yang tak tergantikan di Juventus.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Nedved yang merupakan anggota dewan klub, menyebut sangat bodoh jika berpikir bahwa kedatangan Mario Mandzukic atau Paulo Dybala bisa menggantikan peran Tevez.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Tevez sendiri dikabarkan akan kembali pulang ke kampung halamannya, Argentina, usai gelaran Copa America 2015. Penyerang 31 tahun ini gencar dikabarkan akan kembali ke klub yang membesarkan namanya, Boca Juniors.


"Tevez tak tergantikan. Ini akan jadi pukulan besar bagi Juventus. Dia telah menjadi pemimpin dalam dua tahun terakhir," kata Nedved dikutip
Balkan Media.


Selain Nedved, hal ini juga diamini oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Allegri pun mengatakan hal yang sama, meskipun ia harus menerima kenyataan jika harus ada pemain lain yang mengisi pos yang ditinggalkan Tevez.


"Kami tidak bisa menggantikannya (Tevez). Apa yang harus kami lakukan adalah menandatangani pemain dan mempelajari cara mereka bermain," ujar Allegri dilansir
Bleacherreport
.


Hingga saat ini, Juventus sudah mendatangkan dua pemain depan antara lain, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala. Kedua pemain tersebut diplot untuk bisa menggantikan peran Tevez musim depan.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya