Juventus Kembali Tegaskan Tak Jual Vidal dan Pogba

Juventus vs Napoli 3-1
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id - Juventus tampaknya mulai kesal dengan banyaknya rumor terkait akan hengkangnya Arturo Vidal dan Paul Pogba pada musim panas ini. Bianconeri kini sangat tegas memberikan pernyataan untuk hal tersebut.

Direktur utama Juventus, Giuseppe Marotta, menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tidak pernah memiliki rencana untuk melepas Arturo Vidal dan Paul Pogba musim panas ini.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Kami sudah bergerak lebih cepat dibanding klub lain terkait target. Bursa transfer praktis berakhir bagi kami, dan kami merasa skuat sudah kompetitif," tegas Marotta kepada Goal.

Vidal dan Pogba kerap diberitakan akan meninggalkan Turin dalam beberapa bulan terakhir. Namun, Marotta ngotot akan mempertahankan kedua penggawa lini tengah terbaik La Vecchia Signora tersebut.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

"Transfer Vidal hanyalah sekadar rumor, kami memang punya hubungan baik dengan Real Madrid yang kerap dihubungkan dengannya, namun isu transfer hanyalah khayalan," jelas Sang Direktur.

"Juga untuk Pogba, saya sudah beberapa kali membantahnya, kami tidak akan menjual penggawa terbaik yang ada dalam skuat Juventus," tutup Marotta.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016