Bacca Akan Bangunkan 'Raksasa Tidur' AC Milan

Penyerang Sevilla, Carlos Bacca
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Pelatih Sevilla Unai Emery menjuluki AC Milan seperti raksasa yang sedang tertidur. Emery pun percaya mantan striker Sevilla, Carlos Bacca akan membawa Milan bangkit di musim depan.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Sejak menjuarai Serie A pada 2011 silam, prestasi Milan terus menurun. Dalam empat tahun terakhir, mereka gagal meraih gelar juara. Bahkan sejak musim lalu, Milan harus absen di ajang Liga Champions.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Namun peruntungan Milan tampaknya akan berubah musim depan. Milan mencoba bangkit dengan mendatangkan sejumlah pemain baru. Salah satunya striker Sevilla asal Kolombia, Carlos Bacca.

"Bacca? Dia akan memakai kostum raksasa yang sedang tertidur sekaligus membangunkan dan menjadi bagian kebangkitan Milan di musim depan," kata Emery seperti dilansir Football Italia, Kamis 9 Juli 2015.

Emery juga tidak menyangkal mendapat tawaran untuk menjadi pelatih Milan. Sempat tertarik dengan proyek besar Milan, namuh Emery akhirnya lebih memilih untuk tetap bertahan di Sevilla.

"Milan sudah menawari saya kontrak dua tahun. Sejujurnya, saya berterimakasih kepada mereka. Tapi Sevilla saat ini juga sedang berkembang bagus. Sekarang bukan saat yang tepat untuk meninggalkan Sevilla."  
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya