Perpanjang Kontrak, Nainggolan Tak Sabar ke Indonesia

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
AS Roma Menang, Inter Kalah dari Southampton
- Terjawab sudah masa depan Radja Nainggolan. Pemain berdarah Batak ini memilih setia bersama AS Roma, meskipun banyak klub yang meminatinya.

AS Roma Selangkah Lagi Dapatkan Bek Barcelona
Nainggolan sudah memperpanjang kontraknya bersama Roma hingga 2020. Sebelumnya, pemain internasional Belgia ini memiliki kontrak hingga 2018.

Barcelona Lepas Vermaelen ke AS Roma
Nainggolan sempat diminati berbagai klub besar dari mulai Juventus, Real Madrid, Manchester United, dan Liverpool. Namun, Roma pada akhirnya membeli kepemilikan penuh Nainggolan dari Cagliari, awal bulan ini, sebelum memperpanjang kontraknya.

Sejak membela Roma di musim 2013-14, Nainggolan senantiasa menjadi pemain andalan Giallorossi. Total, pemain 27 tahun ini mencetak tujuh gol dari 64 penampilan.

Kontrak baru ini sangat disyukuri oleh Nainggolan. Dia juga tak sabar untuk ikut tur ke Indonesia pada 25 Juli 2015 mendatang.

"Saya sangat senang dan begitu juga klub. Kami berdua mengambil langkah maju dan menemukan solusi terbaik untuk semua orang," kat Nainggolan pada Roma TV.

"Indonesia merupakan negara indah yang memiliki banyak fans saya dan Roma. Sangat menyenangkan, bisa kembali mengunjungi negara asal saya," tegasnya. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya