Pangeran Roma Ingin Bomber ManCity ke Olimpico

Striker Manchester City, Edin Dzeko di pertandingan Liga Champions
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Kapten tim AS Roma, Fransesco Totti, mengungkapkan keinginannya untuk bisa bermain bersama penyerang Manchester City, Eden Dzeko. Pemain veteran Roma yakin jika peran Dzeko bisa jadi kontribusi positif bagi Serigala Ibu Kota.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

Nama penyerang berpaspor Bosnia-Herzegovina ini memang gencar dikaitkan dengan Roma. Meskipun perkembangannya hingga saat ini belum mengalami kemajuan.
Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut


Beberapa waktu lalu, Direktur Olahraga AS Roma, Walter Sabatini mengakui jika mendatangkan Dzeko sangat sulit. Hal ini dikarenakan harga transfer penyerang 29 tahun ini terlalu tinggi.


Manchester City dipercaya melabeli Dzeko dengan banderol sebesar €30 juta, atau senilai dengan Rp445 miliar. Jumlah tersebut dirasa Sabatini terlalu mahal.


Lain hal dengan pandangan Sabatini, sebagai pemain Fransesco Totti tahu betul siapa sosok yang dibutuhkan Roma saat ini. Totti menilai jika peran Dzeko bisa mengisi pos di lini depan di musim mendatang.


"Saya tidak ragu untuk meyakinkan dia. Saya yakin jika dia harus datang ke AS Roma. Dia tentu akan membantu kami," ujar Totti dilansir
Sportsmole
.


"Dia adalah pemain kelas dunia yang memiliki mata yang sangat baik untuk mencetak gol," imbuhnya.


Dzeko sendiri memang tak lagi menjadi pilihan utama Manuel Pellegrini dalam skuat
The Citizens
. Ia kalah pamor dengan dua penyerang lain, Sergio Aguero dan Wilfried Bony. Musim ini, Dzeko hanya mampu mencetak 6 gol dari 31 penampilannya di semua ajang. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya