Eks Gelandang Juventus Mengaku Tertarik ke Inter Milan

Gelandang Galatasaray, Felipe Melo
Sumber :
  • Eurosport.com
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Gelandang Galatasaray, Felipe Melo secara terang-terangan mengatakan ingin pindah klub. Salah satu tim yang menjadi prioritas mantan pemain Juventus tersebut adalah klub Serie A lainnya, yang merupakan rival Bianconeri, Inter Milan.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Diketahui, Melo bergabung dengan Juventus pada 2009, namun hanya tampil dua musim sebelum dipinjamkan ke Galatasaray --selanjutnya permanen. Di Turki, kariernya semakin cemerlang, di mana dia sukses membawa tim meraih tiga gelar Super Lig dan dua Piala Turki.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


"Jika saya bisa ke Inter, itu akan menjadi (pilihan) terbaik bagi saya. Keluarga saya tak bahagia di Turki dan mereka tak ingin tinggal di sini. (Turki) sebenarnya menyenangkan, tapi kami kesulitan," ucap Melo dilansir
Football-Italia
.


"Sebelum saya mengenakan kostum (tim anyar), keluarga saya mesti yakin. Tapi, jika kesepakatan dengan klub lain tak tercapai, maka saya akan bertahan di sini," sambung pemain kelahiran Volta Redonda, Brasil 32 tahun yang lalu tersebut.


Bagaimanapun, jika tak tercapai kesepakatan, Melo menegaskan komitmennya untuk Galatasaray. "Selama saya di sini, saya akan memberi segalanya untuk kostum ini," ucap pemain dengan koleksi 22 caps bersama Timnas Brasil itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya