Pelatih Milan Enggan Berharap pada Ibrahimovic

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic
Sumber :
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- AC Milan terus dikaitkan dengan Zlatan Ibrahimovic. Para petinggi mereka bahkan terang-terangan masih berharap bisa memulangkan penyerang asal Swedia tersebut ke San Siro.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Sayangnya, Ibrahimovic sendiri seperti tak menggubris niatan Rossoneri. Baru-baru ini dia malah mengirim sinyal tertarik untuk bergabung dengan raksasa Premier League, Manchester United.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Sama halnya dengan Milan, 'Setan Merah' juga membutuhkan tambahan penyerang tangguh. Mereka diketahui baru ditinggal Robin van Persie ke Fenerbahce.


Berbeda dengan sikap penuh pengharapan yang ditunjukkan bos-bosnya, pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic malah santai dengan persoalan transfer Ibrahimovic.


Allenatore anyara tersebut enggan berharap banyak kepada bekas bomber Inter Milan serta Juventus itu. Dia bahkan menegaskan kalau sejauh ini sudah cukup puas dengan skuad yang ada.


"Saya tak tahu apa yang akan terjadi dengan Ibrahimovic. Kami sudah punya tim hebat. Jadi kami tetap melakukan terbaik, tak peduli siapa yang akan datang," ungkap Mihajlovic dikutip
Soccerway.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya