Dua Bakat Muda Amerika Latin Resmi Merapat ke Roma

Ezequiel Ponce
Sumber :
VIVA.co.id
AS Roma Menang, Inter Kalah dari Southampton
- AS Roma akhirnya mengonfirmasi kedatangan Emerson Palmieri dan Ezequiel Ponce dari Santos dan Newell's Old Boys. Kedua pemain ini datang jelang bursa transfer ditutup.

Transfer Pogba Rampung, Agen Raup Untung Besar
Giallorossi tergolong sibuk pada bursa transfer ini setelah medatangkan Wojciech Szczesny, Lucas Digne, Mohamed Salah, Antonio Rudiger dan Edin Dzeko.

PSG Hambat Langkah Juventus Dapatkan Pengganti Pogba
Terakhir, Roma melakukan manuver transfer pada detik-detik akhir bursa transfer Serie A. Bek Brasil dan penyerang Argentina berhasil diboyongnya.

"AS Roma mengumumkan kedatangan Emerson Pamieri. Selain itu, kami juga berhasil mendapatkan Ezequiel Ponce," tulis akun Twitter Roma.

Emerson musim lalu sudah mencicipi Serie A lebih dulu setelah sempat memperkuat Palermo sebanyak sembilan laga. Ia bergabung dengan Roma berstatus pinjaman.

Sementara Ponce datang dengan status pembelian permanen dengan nilai kontrak €4,2 juta dengan jangka waktu kerja sama selama lima tahun ke depan dengan klub Stadio Olimpico tersebut.

Kedua berstatus sebagai pemain muda berbakat milik Amerika Latin. Emerson saat ini berusia 21 tahun sementara Ponce masih 18 tahun, namun keduanya menunjukan performa yang menjanjikan. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya