Ini Bukti Balotelli Sangat Mencintai AC Milan

Pemain AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • acmilan.com
VIVA.co.id
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Keputusan AC Milan mendatangkan Mario Balotelli menuai pro dan kontra. Pasalnya, pemain internasional Italia ini kerap berulah dan baru saja melalui musim yang buruk di Liverpool.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Seolah ingin membungkam semua kritik, Balotelli membuktikan jika dia mencintai Rossoneri. Pemain 25 tahun mengunggah foto sedang mencium logo di jersey Milan, di akun Instagram miliknya.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

?LOVE ac Milan ora piĆ¹ che mai?? @puma @acmilan Uniti nel bene e nel male????forza Milan ??

A photo posted by Mario Balotelli???????? (@mb459) on Sep 9, 2015 at 11:59am PDT


"Saya mencintai AC Milan saat ini lebih dibandingkan sebelumnya. Selalu bersama melalui masa baik dan buruk. Forza Milan," tulis Balotelli seperti dilansir Football Italia.

Balotelli belum melakoni debut bersama Milan di laga resmi. Mantan pemain Manchester City ini hanya duduk di bangku cadangan saat Milan menekuk Empoli 2-1, 30 Agustus 2015 lalu.

Super Mario berpeluang melakoni debut di laga Derby Della Madonnina. Milan akan menghadapi rival sekota, Inter Milan di Giuseppe Meazza, Minggu, 13 September 2015 (Senin dini hari WIB).

Balotelli memang perlu membuktikan diri di lapangan hijau. Pasalnya, belum apa-apa dia sudah kedapatan berulah. Dia mengemudi mobil Lamborghini dengan kecepatan tinggi sehingga berurusan dengan polisi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya