Penyerang Tajam yang Lepas dari Genggaman Inter Milan

Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Inter Milan menunjukan ambisi besar meraih sukses di Serie A dengan mendatangkan sejumlah pemain ternama ke skuad Roberto Mancini. Tapi, satu penyerang tajam terlepas dari Nerazzurri.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Penyerang tersebut adalah Eder yang memperkuat Sampdoria. Pemain tim nasional Italia berdarah Brasil itu sempat masuk dalam daftar beli Inter.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Eder sempat berusaha direkrut Inter pada menit-menit akhir bursa transfer, namun kesepakatan akhirnya tidak tercapai. Pemain yang sudah cetak lima gol dalam tiga laga Serie A musim ini itu pun akhirnya diikat sampai 2020 oleh il Samp.


Ditanya soal kabar upaya Inter merekrut dirinya, pemain 28 tahun itu tidak ambil pusing dan menegaskan dirinya memang tidak pernah ingin pindah.


"Inter? Bahkan ketika saya di Empoli ada pembicaraan soal Milan dan semuanya, tapi saya tak pergi. Itu bukan hal yang saya pikirkan, bahkan sekarang saya tak memaksa ingin gabung Inter," ungkap Eder pada Gazzetta dello Sport.


"Saya selalu memberikan prioritas pada Sampdoria, ini adalah tim yang luar biasa dan saya selalu melakukan yang terbaik ketika ada di lapangan," tambahnya.


Ditanya apakah kegagalan transfer ke Inter karena takut jadi cadangan. Pasalnya, Nerazzurri saat ini diperkuat pemain macam Mauro Iccardi, Stevan Jovetic, dan Rodrigo Palacio.


Eder malah mentertawakan pertanyaan tersebut. "Lebih sedikit kesempatan di Inter? saya tidak tahu, saya tidak merasa inferior dari orang lain, tapi saya senang bisa ada di sini," jawabnya.


Saat ini, Sampdoria sedang merasakan ketajaman Eder dan berhasil menduduki peringkat tiga klasemen sementara dengan total tujuh poin hasil tanpa kekalahan di tiga laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya