Morata Belum Berpikir Kembali Berkostum Real Madrid

Pemain Juventus, Alvaro Morata
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Alavaro Morata kembali mengomentari ketertarikan Real Madrid untuk membawanya pulang kembali Santiago Bernabeu. Morata menegaskan tak terpikirkan akan hal tersebut, dan masih ingin terus bermain dengan Juventus.

Pada awal musim 2014, Juventus membeli Morata seharga €22 juta, atau Rp319 miliar dengan kontrak selama 2 musim. Ternyata, performa striker berusia 22 tahun itu berkembang pesat bersama I Bianconeri.

Tercatat, sudah 15 gol yag berhasil dia berikan untuk Juventus di berbagai ajang. Gol terakhirnya adalah ke gawang Manchester City dan membuat Si Nyonya Tua menang 2-1 dalam babak penyisihan grup Liga Champions.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

(Baca juga: Radja Nainggolan: AS Roma Sudah Lampaui Juventus)

Sesuai klausul yang ada, Madrid punya hak memboyong kembali pemain asal Spanyol itu dengan membayar €30 juta. Presiden El Real, Florentino Perez, juga menyatakan klubnya berpeluang kembali memakai jasa Morata.

Akan tetapi, Morata mengaku enggan memikirkan ide Perez tersebut. Pemain timnas Spanyol ini merasa dalam kondisi yang cukup baik berada di skud asuhan Massimiliano Allegri.

"Saya tidak memikirkannya. Juve adalah tim saya, dan saya baik-baik saja di sini. Saya tidak bisa memikirkan diri saya ada di tim lain," kata Morata, seperti dikutip Football Italia.

Pemain yang pernah masuk tim muda Atletico Madrid dan Getafe ini juga membicarakan peluang Juventus meraih scudetto ke-5 secara beruntun. Menurutnya, hal tersebut cukup sulit, namun akan menyenangkan bila bisa meraihnya. (one)

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017