Mihajlovic Sebut Para Pemain Milan Terlalu Cepat Puas

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- AC Milan berhasil memetik poin sempurna di pekan ke-4 Serie A, setelah mengalahkan Palermo dengan skor tipis 3-2, Minggu 20 September 2015 dini hari WIB.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Menjamu Palermo di San Siro,
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Rossoneri mendapat perlawanan spartan dari tamunya. Sempat tertinggal dua kali, Palermo mampu juga mampu dua kali menyamakan kedudukan.


Milan membuka keunggulannya lewat gol Carlos Bacca di menit 21. Oscar Hiljemark, kemudian mampu membawa Palermo menyamakan kedudukan lewat gol menit 32. Giacomo Bonaventura, kemudian kembali membawa Milan unggul lewat gol di menit 41.


Namun, lagi-lagi Palermo bisa menyamakan kedudukan. Hiljemark berhasil mencetak gol keduanya, sekaligus membuat skor kembali imbang di menit 73. Sayang, Palermo harus mengakui kemenangan Milan setelah Carlos Bacca mencetak gol penentu di menit 75.


Meski memetik kemenangan, pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, nampaknya masih kurang puas dengan penampilan anak asuhnya. Pelatih asal Serbia ini mengatakan, para pemainnya terlalu cepat puas saat berhasil unggul atas lawannya.


"Saya mendapat kesan, kami menjadi puas setiap kali kami memimpin," kata Mihajlovic dilansir
Soccerway
.


"Kami perlu memperbaiki ini dan adalah penting bahwa kami tidak berhenti bermain. Kami harus belajar bahwa ada saat Anda bisa duduk tenang saat memimpin. Tetapi, tidak saat lawan saat mendapat lawan sulit," imbuhnya.


Kemenangan ini merupakan kemenangan kedua yang didapat Milan awal musim ini. Riccardo Montolivo cs kini masih duduk di posisi kesembilan klasemen, dengan poin enam, hasil dua kali menang dan dua kali kalah. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya