Start Lambat Juventus Mulai Bikin Allegri Panik

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Performa Juventus di awal musim 2015/16 terbilang mengecewakan. Hingga jornada 5, Juve hanya mengoleksi 5 poin dan tertahan di posisi 13 klasemen sementara.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Juve sebenarnya memiliki peluang memperbaiki posisi saat jumpa tim promosi, Frosinone, di Juventus Stadium, Rabu 23 September 2015 atau Kamis dini hari tadi WIB. Di laga tersebut Si Nyonya Tua mampu unggul lebih dulu lewat Simone Zaza di menit 50.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Kemenangan Juve yang sudah di depan mata seketika buyar setelah Leonardo Banchard membobol gawang Neto di penghujung laga. Juve akhirnya harus puas denganĀ  hasil imbang, 1-1.




Situasi ini tentu tak menguntungkan bagi Juve yang berstatuskan sebagai juara bertahan. Hasil imbang di laga dini hari tadi, membuat jarak poin dengan sang
capolista
, Inter Milan, menjadi semakin jauh, 10 poin.


Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, mengaku kesal dengan kondisi yang dialami timnya saat ini. Allegri tak habis pikir Juve bisa gagal menang saat bertemu Frosinone.




"Kegagalan semalam harus kami bayar dengan jarak poin yang besar di klasemen. Sialnya lagi, saat ini kami adalah tim yang bisa mengalahkan siapa pun dan berpotensi dikalahkan oleh semua lawan," sesal Allegri seperti dilansir
Mediaset Premium
.


Mantan pelatih AC Milan tersebut menuturkan permainan Juve di musim ini belum terlihat matang. Banyak amunisi anyar dan muda yang belum menyatu dengan para pemain lawas. Selain itu, para pemain, juga dianggap Allegri, masih belum memahami taktik dan strategi bermain yang diusungnya pada musim 2015/16.


"Ini adalah proses berkembang. Tapi, kami harus berkembang lebih cepat. Kami tak bisa kehilangan lebih banyak poin," ujar Allegri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya