'Paul Pogba Pantas Dilabeli Harga Mahal'

Gelandang Juventus, Paul Pogba.
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Gelandang Juventus, Paul Pogba semakin memainkan peran penting di tubuh timnya pada musim ini. Hal tersebut terjadi, setelah Bianconeri melempas dua pemain andalan mereka di lini tengah, Arturo Vidal dan Andrea Pirlo.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Pesepakbola asal Prancis, Nicolas Anelka mengatakan Pogba merupakan salah satu pemain dengan masa depan cerah yang ada saat ini. Menurutnya, dengan kualitas yang dimiliki, tak heran jika Pogba mendapat penawaran dari klub-klub top.

Pogba Bakal Jadi 'Ladang Emas' MU
"Saya pikir, Paul Pogba pantas dilabeli (harga tinggi). Dia adalah pemain kelas top dan masih sangat muda," kata Anelka, sebagaimana dikutip dari Goal International, Selasa 29 September 2015.

"Dia bisa melakukan apa saja setiap saat. Dia adalah tipe pemain yang membuat Anda memenangi laga-laga dan akan lebih baik lagi," sambung pemain yang pernah membela Real Madrid, Arsenal, Liverpool, dan Chelsea tersebut.

Anelka pun memprediksi satu hal hebat bakal dialami Pogba dalam beberapa tahun ke depan. "Dalam dua atau tiga tahun ke depan, dia akan menjadi salah satu dari lima pemain terbaik di dunia," ucap pemain berusia 36 tahun itu.

Saat ini, Pogba telah memasuki musim keempatnya di Juventus. Pada musim lalu, pemain berusia 22 tahun dengan nama lengkap Paul Labile Pogba itu membawa Juve meraih double winner dan menjadi finalis Liga Champions. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya