LIVE MATCH: Juve dan Milan Sama-sama Unggul di Babak I

Pemain Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id -AC Milan dan Juventus sama-sama sanggup mengungguli lawan mereka di babak pertama, dalam lanjutan Serie A, Minggu 25 Oktober 2015. Dua tim ini tengah unggul tipis 1-0.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Di San Siro, Rossoneri unggul 1-0 atas Sassuolo. Sassuolo harus bermain dengan 10 orang di menit 29. Kiper mereka Andrea Consigli menerima kartu merah usai melakukan pelanggaran terhadap Carlos Bacca.

Tak hanya mendapat kartu merah, Sassuolo juga harus menerima hukuman penalti. Dan dengan tenang, Bacca mampu menaklukkan kiper pengganti, Gianluca Pegolo. Rossoneri pun unggul 1-0 di menit 32, dan bertahan hingga babak pertama berakhir.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Skor 1-0 juga diraih Bianconeri saat menjamu Atalanta di Juventus Stadium. Gol Juve dicetak oleh Paulo Dybala di menit 28 lewat proses yang sangat indah.

Menerima umpan dari Paul Pogba dari sisi kiri pertahanan Sassuolo, Dybala melepaskan tendangan jarak jauh. Tendangannya bersarang di pojok gawang Sassuolo yang dikawal Marco Sportiello.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Ikuti jalannya pertandingan dengan mengunjungi LIVE MATCH VIVA.co.id. Di kanal ini, para pengunjung juga bisa melihat statistik dan proses jalannya pertandingan.

Susunan Pemain AC Milan vs Sassuolo

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Alex, Alessio Romagnoli, Luca Antonelli; Juraj Kucka, Riccardo Montolivo, Andrea Poli; Alessio Cerci, Carlos Bacca, Giacomo Bonaventura

Sassuolo: Andrea Consigli; Sime Vrsaljko, Paolo Cannavaro, Francesco Acerbi, Federico Peluso; Karim Laribi, Francesco Magnanelli, Simone Missiroli; Domenico Berardi, Gregoire Defrel, Antonio Floro Flores

Susunan Pemain Juventus vs Atalanta

Juventus: Gianluigi Buffon; Simone Padoin, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Patrice Evra; Sami Khedira, Claudio Marchisio, Paul Pogba; Roberto Pereyra; Mario Mandzukic, Paulo Dybala

Atalanta: Marco Sportiello; Gianpaolo Bellini, Rafael Toloi, Gabriel Paletta, Boukary Dramé; Alberto Grassi, Jasmin Kurtic, Martin De Roon; Maxi Moralez, Mauricio Pinilla, Marco D'Alessandro

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya