Inter Milan Buka Akademi Sepakbola di Brasil

Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti
Sumber :
  • press release
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Inter Milan memperluas jaringan akademi sepakbola. Kali ini tim berjuluk La Beneamata memilih Brasil sebagai tempat teranyar untuk melakukan investasi.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Wakil presiden klub, Javier Zanetti hadir langsung untuk meresmikan berdirinya akademi di negeri samba itu. Dalam melancarkan program terbarunya, Inter pun bekerja sama dengan jaringan 27 sekolah sepakbola di seantero Brasil.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


"Sejarah klub menunjukkan bagaimana kami selalu fokus terhadap pengembangan pemain muda. Pertumbuhan konstan akademi Inter, yang sekarangg juga berjalan di Brasil, adalah contoh jelas dari itu semuan," kata Zanetti dalam rilis yang terima
VIVA.co.id.


"Pengalaman ini yang membuat kami membagikan nilai-nilai dan prinsip-prinsip yang selalu mendefinisikan Inter Milan," sambungnya.


Sementara, direktur kerja sama, Barbara Biggi, mengatakan bahwa akademi ini akan berada di bawah pengawasan pelatih akademi Inter yang berada di Italia.


“Di bawah pengawasan pelatih kami dari akademi, para pemain muda akan berkembang sebagai pesepakbola dan pribadi. Para pemain terbaik juga akan memperoleh kesempatan menjadi bagian dari akdemi elit di Pusat Latihan Nasional di Barueri (Sao Paulo),” ungkap Barbara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya