Akhiri Paceklik Gol, Striker Inter Optimistis Raih Scudetto

Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Striker Inter Milan, Stevan Jovetic, berhasil mencetak satu gol tatkala menang 4-0 atas Udinese, Minggu, 13 Desember 2015, dini hari WIB. Gol tersebut sekaligus mengakhiri masa paceklik pemain asal Montenegro yang tidak lagi mencetak gol sejak Agustus silam.

"Saya senang bisa mencetak gol di saat masa sulit seperti ini. Jika Anda ingat, saya bermain baik saat melawan Genoa, tetapi tidak bisa mencetak gol," ujar Jovetic seperti dilansir Football Italia.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

(Baca juga: Icardi 2 Gol, Inter Milan Gasak Udinese)

Hasil pertandingan ini membuat Jovetic optimistis, La Beneamata akan melenggang mulus merebut scudetto di akhir musim nanti. Dalam klasemen sementara, mereka bertengger di posisi puncak dengan raihan 36 angka.

"Saya percaya kami bisa merebut scudetto, dan itu telah saya katakan sejak 6 pekan lalu. Satu-satunya cara untuk menang adalah dengan kepercayaan diri, dan dengan itu kami akan menghadapi semua tim," ungkap dia.

(Baca juga: Hasil Lengkap Laga Sepakbola Semalam)

Bermain di Stadio Communale Friuli, skuad asuhan Roberto Mancini nampak amat perkasa. Dengan memakai skema 4-3-2-1, sokongan Jovetic terhadap Mauro Icardi sebagai ujung tombak tunggal berjalan dengan baik.

Dengan sinyal positif ini, skuad inti Inter pun sudah mulai memperlihatkan prospek yang cerah. Kekompakan akan menjadi senjata ampuh guna mengalahkan lawan yang akan dihadapi mendatang.

"Kami memilki kekompakan yang luar biasa, dan itu telah kami tunjukan hari ini. Kami akan terus berusaha meningkatkan kerjasama tim," tutur pemain berusia 26 tahun tersebut. (ase)

Kehilangan Pemain Bintang, Inter Milan Pede Pertahankan Scudetto
AC Milan

Para Pemain Bintang AC Milan Mulai Tanya Bonus Jika Raih Scudetto

Para pemain AC Milan dilaporkan segera bertemu dengan direktur Ivan Gazidis untuk membahas berapa banyak uang yang akan mereka dapatkan jika meraih Scudetto.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022