Kehilangan Pemain Bintang, Inter Milan Pede Pertahankan Scudetto

Pemain Inter Milan rayakan gol.
Sumber :
  • instagram.com/inter

VIVA – Inter Milan mengantongi poin penuh usai mengalahkan Fiorentina di pekan ke-5 ajang Serie A pada Rabu dini hari WIB 22 September 2021. Inter menang dengan skor 3-1.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Inter kini berada di puncak klasemen sementara Serie A mengoleksi 13 poin dari 5 laga, Selisih 1 poin dari Napoli di posisi kedua. Sementara Fiorentina ada di posisi ke-6 dengan raihan 9 poin dari 5 laga.

Torehan gemilang Inter, membuat pelatih Simone Inzaghi makin percaya diri untuk mempertahankan scudetto. Bahkan setelah kehilangan Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi sepeninggal Antonio Conte.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

“Setelah apa yang terjadi selama musim panas, kami harus melanjutkannya. Saya beruntung berada di klub ini, karena kami kehilangan tiga pemain besar, termasuk Christian Eriksen juga," ujar Inzaghi dikutip dari DAZN.

Inzaghi yakin, apa yang dilakukan timnya sudah berada di jalur yang benar. Meski ia menyadari apa yang diraih saat ini masih awal dari perjuangan.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

"Kami tidak pernah membiarkan kepala kami tertunduk. Bahkan ketika tidak banyak pembicaraan tentang Inter selama musim panas, kami tetap yakin bahwa pekerjaan kami berada di jalur yang benar. Kami harus terus menjalaninya satu per satu, ini masih awal,” kata dia.

Pemain Mamelodi Sundowns

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kuota peserta Piala Dunia Antarklub 2025 hampir sepenuhnya terisi. Dari 32 peserta, sebanyak 26 klub sudah memastikan diri lolos ke ajang yang akan digelar di AS.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024