Mihajlovic Terancam, Gelandang Milan Pasang Badan

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic.
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip
VIVA.co.id –
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
Masa depan Sinisa Mihajlovic di kursi kepelatihan AC Milan mulai terancam, menyusul performa tim yang kurang memuaskan. Namun, Giacomo Bonaventura menilai pelatih asal Serbia masih layak untuk dipertahankan.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Performa I Rossoneri di awal musim kali ini, memang tak kunjung konsisten. Hingga pekan ke-17 Serie A, Milan menempati peringkat 6 dengan raihan 28 poin pada klasemen sementara.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Milan tertinggal 8 poin dari sang capolista, Inter Milan. Kondisi tersebut membuat posisi Mihajlovic terancam dipecat, nama-nama kandidat penggantinya pun sudah mulai bermunculan.


Salah satunya adalah Walter Mazzarri, yang pernah menangani Napoli. Namun, Bonaventura menilai para pemain berada di belakang Mihajlovic, dan masih cukup layak untuk tetap dipertahankan oleh klub.


"Saya memiliki hubungan yang bagus dengannya. Saya mungkin tidak pernah memiliki hubungan semacam ini dengan seorang pelatih, terutama dari sudut pandang kemanusiaan," kata Bonaventura kepada
Premium Sport.


"Tentu saja ketika tim perlu untuk dikendalikan, dia tahu harus berbuat apa. Dia memiliki kualitas yang luar biasa sebagai pribadi dan dia berusaha memberi kami kesan taktikal dirinya," sambungnya.


Gelandang berusia 24 tahun tersebut menilai langkah Milan sejauh ini sudah berjalan cukup baik. Namun, dia menekankan agar semua pemain tetap bersatu dan terus meraih hasil positif di beberapa laga terakhir.


"Kerja yang kami bangun sudah benar dan saya yakin itu akan membawa kami kepada hasil. Kami merasa akan melakukan sesuatu yang lebih, namun kami benar-benar bersatu dan kami berjuang sama-sama demi meraih hasil tertinggi," ujar Bonaventura. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya