Ini Kata Kapten AC Milan Soal Kondisi Timnya

Pemain AC Milan, Riccardo Montolivo
Sumber :
VIVA.co.id
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Riccardo Montolivo menyebutkan AC Milan hanya membutuhkan sedikit waktu lagi untuk menemukan jadi diri sesungguhnya. Memasuki libur Natal dan tahun baru, Rossonerri bertengger di posisi 6 klasemen sementara Serie A Italia, dengan raihan 28 poin.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Milan tertinggal 8 poin dari rival sekotanya Internazionale Milan, yang juga sebagai pimpinan klasemen sementara. 

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
"Ini merupakan tahun yang sulit, karena kami harus memulai dari awal," kata pemain berusia 30 ini dikutip dari Football-Italia, Kamis 31 Desember 2015. 

Menurut Montolivo, Milan sedang dalam pengembangan dan membutuhkan waktu. Mentan pemain Fiorentina ini menyatakan timnya memiliki beberapa masalah pada awal musim, namun kini telah membaik. 

"Saya pikir tim ini memiliki banyak potensi dan dapat meningkat banyak, tapi kami harus menunjukkannya. Pada Januari, kami harus menunjukkan apa yang seharusnya kami perbuat," ujar Montolivo. 

Montolivo juga memuji kinerja pelatih Sinisa Mihajlovic. "Mihajlovic adalah pelatih yang komplet, ia lebih bagus dari lima tahun lalu. Stafnya sangat mempersiapkan dengan baik, sehingga ia bisa mengandalkannya," tambah pemain bernomor punggung 18 ini. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya