Rp1,6 Triliun Tidak Cukup untuk Paul Pogba

Gelandang Juventus, Paul Pogba.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Agen Mino Raiola mengklaim harga 100 juta euro atau Rp1,6 triliun tidaklah cukup untuk seorang Paul Pogba. Pogba adalah bintang yang saat ini sedang bersinar bersama Juvetus. 

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Beberapa klub top di Eropa mengincarnya, salah satunya adalah Manchester United. Padalah MU adalah klub yang dulunya membuang Pogba ke Juventus. 

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
"Juventus membuat hit denga tetap menjaga Pogba. MU harus mengeluarkan uang  80 juta euro untuk Anthony Martial dari AS Moncao," kata Raiola dikutip dari Football-Italia, Jumat, 1 Januari 2015. 

Menurut Raiola, ia belum mengetahui akan masa depan Pogba pada musim depan. Raiola menambahkan Pogba akan memutuskan dengan apa yang ia rasakan. 

"Pemain telah tumbuh dengan harga yang sesuai. Saya pikir  100 juta euro tidaklah cukup. Tapi itu tergantung Presiden Juventus Andrea Agnelli," tambah Raiola.

Raiola memastikan pemain asal Prancis tersebut akan tinggal tetap tinggal bersama Bianconerri, karena Juventus telah menginvestasikan untuknya. Selain itu, antara Juventus dengan Pogba ada ikatan yang kuat. 

Raiola mengungkapkan, Pogba adalah seseorang yang berpikir dengan hati. Pogba akan mengetahui kapan ia akan tinggal, dan ada saatnya pergi meninggalkan klub.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya