Harapan Arsenal Boyong Bintang Napoli Langsung Pupus

Winger Napoli, Lorenzo Insigne
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
- Harapan Arsenal untuk merebut gelar juara Premier League begitu besar. Satu pemain top pun masuk incaran untuk memperkuat skuat mereka Januari ini.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
Seperti yang dilansir dari Tutto Mercato Web, Lorenzo Insigne menjadi incaran Arsenal pada bursa transfer Januari ini. Tujuh gol dalam 17 pertandingan Serie A musim ini menarik perhatian The Gunners dan Paris Saint-Germain.

Napoli Kembali Datangkan Bintang Muda Timnas Polandia
"Paris Saint-Germain dan Arsenal adalah salah satu klub top dunia. Ketertarikan klub ini jelas menyenangkan, tapi saat ini dia fokus di Napoli," ujar agennya, Antonio Ottaiano, dalam Radio Kiss Kiss.

Salah satu alasan besar Insigne adalah peluangnya membawa Napoli merebut Scudetto musim ini. Partenopei saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara Serie A dengan selisih satu poin saja dari Inter Milan di puncak.

"Mimpi Lorenzo adalah menjadi juara dengan kostum Napoli dan tahun ini sepertinya bisa terjadi sesuatu yang penting. Saya tidak melihat kenapa dia harus pergi dari Naples di tengah musim," tuturnya.

Insigne merupakan pemain bentukan Napoli dan sudah tampil di klub tersebut pada 2006, dan selalu menjadi bagian tim ini sejak masuk tim utama pada 2009.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya