Frustrasinya Sang Kiper Lihat Milan Menang Susah Payah

Sumber :
  • DAYLIFE

VIVA.co.id - Modal berharga dipetik AC Milan di leg 1 semifinal Coppa Italia. Milan berhasil meraih kemenangan saat menghadapi klub asal Divisi III (Lega Pro), Alessandria, di Stadion Olimpico, Selasa 26 Januari 2016 atau Rabu dini hari WIB.

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
Kemenangan atas Alessandria sebenarnya diraih dengan susah payah. Rossoneri hanya bisa mencetak kemenangan 1-0 atas klub yang kastanya jauh di bawah mereka.
 
Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Gol kemenangan mereka juga berasal dari skema penalti. Dan itu terjadi di menit 43 lewat eksekusi Mario Balotelli.
 
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Kiper Milan, Christian Abbiati, angkat bicara soal kemenangan ini. Abbiati tak habis pikir Milan hanya bisa mencetak satu gol saat melawan Alessandria.
 
Menurutnya, Milan bisa menang dengan marjin gol yang lebih banyak. Sayangnya, masih disebutkan Abbiati, penyelesaian akhir para pemain Milan sangat buruk.
 
"Harusnya bisa diselesaikan dengan baik. Kami justru lebih sering menghantam tiang gawang," kata Abbiati seperti dilansir Rai Sport.
 
"Kemungkinan gagal menyelesaikan peluang hingga ribuan kali dan Alessandria sangat luar biasa. Tapi, kami akhirnya bisa meraih kemenangan. Coppa Italia salah satu target kami agar bisa main di kompetisi Eropa," lanjutnya.
 
Kemenangan 1-0 di Olimpico sebenarnya sangat berharga bagi Milan. Mereka cuma butuh hasil imbang tanpa gol di leg 2, yang digelar pada 1 Maret 2016, jika ingin lolos ke final.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya