Allegri: Inter Tak Sedang dalam Masalah

Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Juventus akan berhadapan dengan Inter Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia, Kamis, 28 Januari 2016 dini hari WIB. Pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri, menilai Inter sebagai lawan yang perlu diwaspadai.

Belakangan Inter memang tengah mendapatkan hasil yang kurang memuaskan, dengan tiga kali gagal menang di lima laga terakhirnya. Berbeda dengan Juventus, yang sukses mencatat 11 kemenangan beruntun di ajang Serie A.

Walaupun demikian, Allegri tak merasa Juventus akan sedikit diuntungkan dalam laga yang akan berlangsung di Juventus Stadium tersebut. Menurutnya, La Benemeata tidak sedang dalam masalah besar dan tetap akan menyulitkan pasukannya.

"Saya tidak akan mengatakan Inter sedang dalam masalah. Mereka tetap dalam perburuan gelar dan saya kira mereka akan bermain dengan penuh semangat dan haus akan hasil positif," kata Allegri, di situs resmi Juventus.

"Ini akan menjadi sebuah laga yang berat dan kami tak boleh lupa bahwa ini baru leg pertama. Hasil akhir akan ditentukan selama 180 menit," sambung mantan pelatih AC Milan ini.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022