Milan Menang Telak di Derby, Posisi Mihajlovic Aman

Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id - Hasil positif di Derby della Madonnina bisa membuat pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic tersenyum. Posisi pelatih asal Serbia ini mulai aman setelah sempat digoyang karena serangkaian hasil buruk.

Sebelum derby, Milan hanya mampu menang 4 kali dari 11 pertandingan di Serie A, sejak November 2015. Tekanan semakin meningkat, usai Rossoneri hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Empoli, 23 Januari 2016.

Beruntung, Milan akhirnya mampu memberikan respons positif di derby, dengan menghajar Inter Milan 3-0. Alex membuka gol Milan di menit 35. Setelah itu, Rossoneri kembali membobol gawang La Beneamata lewat aksi Carlos Bacca di menit 73, dan M'Baye Niang di menit 77.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Hasil ini membuat Presiden Milan, Silvio Berlusconi bisa tersenyum.

"Anda harus mengucapkan selamat pada Mihajlovic. Ya, posisi dia sekarang lebih aman. Pelatih, tergantung pada hasil yang diraih mereka," kata Berlusconi seperti dilansir Four Four Two.

Meski demikian, Milan masih harus bekerja keras untuk lolos ke Eropa musim depan. Mereka masih bercokol di posisi 6 dengan raihan 36 poin dari 22 pertandingan.

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016