LIVE MATCH: Susunan Pemain Napoli Vs AC Milan

Pemain Napoli, Gonzalo Higuain lahir di Prancis
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVA.co.id - Napoli akan menjamu AC Milan dalam pekan ke-26 Serie A di Stadio San Paolo, Selasa 23 Februari 2016 dini hari WIB. Kemenangan menjadi penting bagi tuan rumah, guna bisa mengkudeta Juventus dari puncak klasemen.

Selisih antara Napoli dengan Juventus kini hanya 2 poin saja. Itu berarti 3 angka dari pertandingan melawan Milan amat sangat dibutuhkan skuad asuhan Maurizio Sarri.

2 kekalahan saat melawan Juventus dan Villareal kemarin diakui Sarri sangat membuat skuad asuhannya terpukul. Namun, dia ingin Gonzalo Higuain bangkit dan bermain maksimal saat menjamu Milan.

Sarri pun juga dibuat percaya diri menanti laga ini. Dari catatan statistik, skuad asuhannya sudah sukses menyarangkan banyak gol ke gawang lawan.

"Kami sudah hampir mencetak 80 gol musim ini. Anda tidak bisa mempertanyakan seberapa keras tim ini bekerja, dan apa yang telah mereka capai di 6 bulan terakhir," kata Sarri seperti dilansir ESPN.

Di kubu tim tamu, Pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic menyadari laga akan berjalan sangat sulit bagi skuad asuhannya. Tetapi, itu bukan berarti mereka hanya akan bertahan tanpa mencari kemenangan.

"Ini tentu saja akan sulit, tapi kami tahu di mana bisa membuat mereka tersakiti. Napoli memang berbahaya dengan serangan baliknya, tetapi kami tidak takut," tegasnya.

Berlusconi Akui Cukup Menyakitkan Harus Menjual Milan

Anda dapat menyimak jalannya pertandingan ini melalui fitur LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini).

Susunan pemain:

Napoli: Pepe Reina; Elseid Hysaj, Kaloidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam, Raul Albiol; Allan, Jorginho, Marek Hamsik; Jose Callejon, Gonzalo Higuain, Lorenzo Insigne

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Cristian Zapata, Ignazio Abate, Luca Antonelli, Alex; Keisuke Honda, Riccardo Montolivo, Juraj Kucka, Giacomo Bonaventura; M'baye Niang, Carlos Bacca

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain

Dybala: Higuain Hadirkan Persaingan Ketat di Juventus

Higuain akan bersaing dengan striker Juve lainnya.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016