Milan Bersedia Pertahankan Balotelli dengan Syarat

Penyerang AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Mario Balotelli bermain di AC Milan, sebagai pemain pinjaman dari Liverpool hingga akhir musim. Pekan lalu, striker kontroversial terancam karirnya, karena AC Milan diisukan tidak lagi mau menggunakannya.

Dia juga tidak masuk dalam rencana Juergen Klopp, untuk mengarungi musim depan. Rumor berembus, bahwa Liverpool berharap ada klub China, yang tertarik memboyongnya ke Chinese Super League.

Dikutip dari Football Italia pada Kamis, 25 Februari 2016, ada perkembangan mengejutkan terkait Balotelli. Ada laporan bahwa AC Milan bersedia, menjadikannya sebagai pemain berstatus permanen.

Namun AC Milan memberikan dua syarat, yang harus dipenuhi oleh mantan striker Manchester City itu. Dia harus memperlihatkan kedewasaan, dan bisa tampil dengan performa terbaik di lapangan.

"Apakah kami akan merekrutnya? Itu tergantung padanya," kata presiden AC Milan Silvio Berlusconi. "Dia memiliki tehnik diatas rata-rata dan kemampuan fisik. Terutama jika dia bisa memperlihatkan kedewasaan dalam berperilaku."

Di lapangangan, Berlusconi menilai Balotelli terlalu banyak bermain melebar. "Jika dia bisa memenuhi semua syarat, itu maka kami akan senang hati berkorban secara finansial, dan mempertahankannya bersama kami."

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama
Mohamed Salah jebol gawang Crystal Palace

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Mohamed Salah dan Juergen Klopp ribut di tepi lapangan saat Liverpool melawat ke London Stadium, markas West Ham United, Sabtu malam WIB 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024