Striker Milan Alami Kecelakaan Mobil

Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Kabar kurang mengenakan datang dari AC Milan, di mana M’Baye Niang mengalami kecelakaan mobil. Striker berusia 21 tahun tersebut pun mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Seperti dilaporkan
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Football-Italia , kecelakaan yang menimpa Niang terjadi pada Sabtu 27 Februari 2016. Kecelakaan tersebut menimpa Niang dan supir yang mengendarai mobil miliknya.


Lewat akun Twitter @MBaye9Niang, dia memberikan kondisi atas kecelakaan yang dialaminya usai laga Milan kontra Torino dalam laga lanjutan Serie A. Beruntung, Niang dan supirnya tak mengalami cedera yang serius.


Akan tetapi, Niang mendapatkan cedera yang mengakibatkan ligamen pergelangan kaki kirinya bermasalah. Atas cedera tersebut, striker asal Prancis ini dikabarkan akan absen bermain bola sekitar dua bulan.


Tim medis I Rossoneri sendiri akan segera mengambil keputusan untuk perawatan Niang dalam waktu dekat ini.  "M'Baye Niang mengalami cedera ligamen pada pergelangan kaki kiri dan mengalami memar pada bahu kirinya akibat sebuah kecelakaan," tulis pernyataan resmi Milan.


"Proses perawatannya akan diputuskan dalam beberapa hari ke depan," lanjut pernyataan tersebut.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya