Erick Thohir Temui Presiden FIFA

Erick Thohir (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id – Presiden Inter Milan, Erick Thohir dikabarkan bertemu dengan Presiden baru Federasi Sepakbola Dunia (FIFA), Gianni Infantino. Dilansir La Gazzetta delo Sport, Thohir yang sedang melakukan perjalanan bisnis menyempatkan diri untuk singgah di Swiss, Jumat 11 Maret 2016 WIB.

Erick Thohir Bakal Satukan Bank-bank Syariah BUMN

Belum ada kabar jelas mengenai maksud dari pertemuan ini. Namun, yang bisa diperkirakan, pertemuan ini mungkin saja terkait dengan sanksi FIFA kepada Indonesia karena adanya konflik antara Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dengan PSSI.

(Baca juga: Moratti Tegaskan Takkan 'Goyang' Posisi Erick Thohir)

Kementerian BUMN Ganti Logo, Erick Thohir: Ini Bukan Cuma Seremoni

Thohir yang juga menjabat sebagai Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), memiliki peranan besar dalam menyukseskan Asian Games Jakarta-Palembang 2018 mendatang. Dan ajang 4 tahunan itu terancam tanpa cabang olahraga sepakbola karena adanya sanksi FIFA.

Thohir sendiri dijadwalkan mendarat di Milan, besok. Dia dikabarkan akan menonton langsung skuad asuhan Roberto Mancini berlaga melawan Bologna.

Prabowo, Basuki, dan Erick Thohir Dapat Tugas Khusus dari Jokowi

Selain itu, ada agenda yang mesti dirancangnya berkaitan dengan prospek bisnis La Beneamata. Jajaran manajemen Inter disebut akan mengadakan konferensi pers untuk mengumumkan perpanjangan kesepakatan dengan Pirelli.

(Baca juga: Erick Thohir Bantah Jual Saham Inter Milan)

Erick Thohir rapat di Komisi VI DPR

Erick Thohir Klaim Temukan 53 Kasus Korupsi di BUMN

Erick Thohir terus merestrukturisasi dan konsolidasi Kementerian BUMN.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2020