Bencana di Balik Kesuksesan Inter Tembus 4 Besar

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id - Inter Milan baru saja berhasil mengalahkan Bologna dengan skor 2-1, di Giuseppe Meazza, Sabtu 12 Maret 2016, atau Minggu dini hari WIB. Kemenangan ini membawa Inter menembus posisi empat besar Serie A, dengan selisih dua poin.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
Kesuksesan Inter menembus posisi empat besar, ternyata juga diiringi kabar buruk. Bomber andalan mereka, Mauro Icardi, mengalami cedera serius di pertandingan ini.
 
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Icardi mengalami masalah pada lutut kanannya, saat laga baru berlangsung 10 menit. Posisinya pun digantikan oleh Geoffrey Kondogbia.
 
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Pemain asal Argentina tersebut, bakal menjalani tes menyeluruh pada Minggu 13 Maret 2016. Diagnosa awal menyebutkan, Icardi punya masalah pada ligamennya.
 
Tentu, ini bukan situasi yang bagus bagi Inter. Sebab, akhir pekan depan Inter bakal melakoni duel keras melawan AS Roma. Dan, Icardi diprediksi tidak bisa tampil.
 
"Jelas, kehilangan Icardi lebih awal membuat kami kehilangan ketajaman. Kami masih bisa membuat peluang. Tetapi, secara keseluruhan performa tim sangat bagus," terang pelatih Inter, Roberto Mancini, seperti dilansir Sky Sports Italia.
 
Stok pemain di lini depan Inter kian tipis usai Rodrigo Palacio dipastikan absen saat menghadapi Roma. Palacio harus menjalani hukuman akumulasi kartu di laga tersebut.
 
Krisis di sektor ujung tombak Inter kian parah, karena Stevan Jovetic diketahui belum pulih dari cederanya hingga sekarang. "Sangat mengecewakan kehilangan Icardi, kami juga belum tahu sampai kapan di absen. Kami juga menyesali absennya Palacio di duel nanti. Dia adalah pemain penting," jelas Mancini. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya