Icardi Sebut Inter Masih Bisa Finish Diperingkat Tiga

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id - Penyerang Internazionale Milan Mauro Icardi menyebutkan peluang Nerazzuri untuk finish di tempat ketiga Serie A Italia masih terbuka lebar. Peluang anak asuh Roberto Mancini ini, untuk mendekati AS Roma yang ada diperingkat tiga menipis. 

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
 
Namun Icardi tetap optimistis masih dapat mengejar Zona kualifikasi Liga Champions. Selisih poin antara Roma dan Inter saat ini berjumlah 5 poin. Inter kini berada diperingkat lima klasemen sementara.  
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
 
Icardi mengatakan, tim harus melakukan segela sesuatunya dengan baik, disisa laga Serie A yang ada. Laga Serie A, kini menyisahkan delapan pertandingan lagi. 
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
 
"Kami harus berpikir melakukan dengan baik. Ada penurunan memang. Roma? mereka bermain dengan baik. Kami harus menang dan mengambil tiga poin yang ada, semuanya masih mungkin. Masih ada poin yang diperebutkan," kata Icardi dikutip dari Football-Italia, Selasa 29 Maret 2016. 
 
Sementara itu, Icardi menuturkan ia telah siap bermain untuk melawan Torino, Senin 4 April 2016 mendatang. Icardi memang baru saja menderita cedera ligamen. 
 
Ia pun harus kehilangan dua pertandingan terakhir Inter. Namun, ia kabarnya bisa bermain, ketika melawan Torino. 
 
"Pemulihan berjalan dengan baik. Torino? Dalam sepakbola kita tidak boleh meremehkan lawan," imbuh pemain asal Argentina ini. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya