Impian Hamsik Berpesta Bersama Fans Usai Raih Scudetto

Kapten Napoli, Marek Hamsik
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id - Kapten Napoli, Marek Hamsik menargetkan timnya meraih Scudetto Serie A akhir musim nanti. Bahkan ia sudah memimpikan untuk berpesta bersama fans usai meraih gelar juara.

Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
Il Partenopei saat ini berada diperingkat kedua klasemen sementara Serie A Italia. Napoli tertinggal 7 poin dari pimpinan klasemen sementara Juventus. 
 
Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo
Pertandingan Serie A kini menyisahkan 8 laga lagi. Minggu, 3 April 2016, Napoli akan bertandang ke Udinese. Sedangkan Juventus akan menjamu Empoli. 
 
Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa
"Saya ingin memenangkan Scudetto. Ini akan menjadi mimpi besar, tidak hanya saya tapi juga banyak orang. Kami berharap dapat mengambil poin dan lawan kami kehilangan beberapa pertandingan," kata Hamsik dikutip dari Football-Italia, Rabu 20 Maret 2016. 
 
Menurut Hamsik, ia sangat berterimkasih kepada fans yang selalu memberikan semangat. Selain itu, fans juga mempercayai Napoli. Hamsik menambahkan, apa yang dilakukan oleh fans tersebut sangat penting baginya. 
 
"Kami tim yang ingin selalu menang. Saya bermimpi fans akan berpesta besar di Stadion San Paolo dengan kami semua,” kata pemain berusia 28 tahun ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya