Pulih dari Cedera, Bek Juventus Tak Sabar Kembali Main

Bek Juventus, Giorgio Chiellini.
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Bek Juventus, Giorgio Chiellini sudah tak sabar kembali bermain di lapangan hijau, usai mengalami cedera. Pemain 31 tahun ini mengalami cedera betis pada 7 Februari, saat melawan Frosinone. Tiga pekan kemudian, cederanya kembali kambuh usai tampil melawan Inter Milan.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Chiellini akhirnya sudah pulih dan kembali berlatih. Pemain yang sempat merasakan gigitan Luis Suarez ini berpeluang kembali tampil saat melawan Empoli, Sabtu 2 April 2016 (Minggu dini hari WIB).
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Sayangnya, dua bulan terakhir berlalu dengan buruk. Hal yang sulit harus melewatkan beberapa pertandingan. Cedera kedua saat melawan Inter, adalah masalah. Bukan hanya memperpanjang waktu pemulihan. Ini juga karena tak mudah memulihkan otot dalam hal fisik," ujar Chiellini seperti dilansir
Football Italia
.


"Sekarang, saya sehat. Setelah dua bulan tak bisa membantu tim, saya harap sejak Sabtu ini sampai pertengahan Juli saya bisa terus bermain," lanjutnya.


Juve berpeluang meraih Scudetto untuk kali kelima secara beruntun. Bianconeri menempati puncak klasemen dengan 70 poin dari 30 laga, unggul 3 angka dari pesaing terdekat, Napoli.


"Tentu saja lebih baik berada di puncak dan menentukan nasib di tangan sendiri, dibandingkan berada dalam posisi mengejar," ucap Chiellini.


"Kami tahu ini tak akan mudah. Ada banyak pertandingan yang harus dilalui dan kami akan menemui banyak hambatan dalam perjalanan yang tak mudah," sambungnya.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya