Juventus 'Ketagihan' Wonderkid PSG

Pemain muda PSG, Jonathan Ikone.
Sumber :
  • psg.fr

VIVA.co.id - Juventus ketagihan memboyong pemain muda PSG. Setelah sukses dengan Kingsley Coman, sekarang mereka kembali memburu winger belia Johathan Ikone. Ikone sekarang berusia 17 tahun. Dia bergabung dengan PSG sejak 2010 silam.

Untuk mendapatkan Ikone, direktur umum Beppe Marotta sudah mengambil langkah. Dia berbicara langsung dengan pemain asal Prancis tersebut dan mengiminginya masuk tim utama.

PSG sebagai pemilik, saat ini juga tidak bisa berbuat banyak. Bila Juventus mengajukan tawaran  €1,5 juta maka Les Parisiens harus rela melepasnya.

Ikone yang memiliki daya jelajah tinggi serta gocekan maut diketahui belum terikat kontrak profesional dengan PSG. Jadi angka tersebut sudah lebih dari cukup untuk sekadar menjadi syarat tebusan, seperti diberitakan Football Italia.

Dua musim lalu Juventus juga pernah memboyong Coman dari PSG dengan cara hampir mirip. Walau jarang bermain, tapi permainan pemuda tersebut lumayan berkembang.

Buktinya di awal musim Coman diminati Bayern Munich. Dia lalu dilepas dengan status pinjaman dua tahun serta opsi pembelian wajib senilai  €25 juta.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016