Gol Bunuh Diri Mencurigakan Terjadi di Serie A

Kiper Sassuolo, Andrea Consigli
Sumber :
  • Tuttosport

VIVA.co.idĀ ā€“ Sebuah gol bunuh diri mencurigakan terjadi di laga antara Fiorentina melawan Sassuolo. Pada laga yang berlangsung di Artemio Franchi, Minggu 17 April 2016, kiper Sassuolo, Andrea Consigli menceploskan bola ke gawang sendiri.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Ketika itu pertandingan sudah memasuki menit ke-84, dan tim tamu sudah tertinggal 1-2 terlebih dulu. Yang kemudian menjadi kecurigaan adalah cara Consigli menerima bola backpass dari Franscesco Arcebi.

Bola mendatar yang datangnya pun tak terlalu kencang nampak ingin langsung dibuangnya. Namun, tendangan menggunakan kaki dalam tersebut terlihat sengaja dibelokkan agar langsung masuk ke dalam gawang.

8 Pebulutangkis Indonesia Kena Sanksi Berat BWF, Ada yang Dihukum Seumur Hidup

Pertandingan antara kedua tim sebenarnya berjalan cukup seru. Fiorentina yang ingin kembali menjauhi Inter Milan dari posisi tiga besar klasemen bermain menyerang sejak menit awal.

Terus-menerus melancarkan serangan, akhirnya pada menit ke-10 Gonzalo Rodriguez membawa La Viola unggul. Kapten tim itu dengan apik menyambut umpan yang dilepaskan oleh Milan Badelj.

Terpopuler: Timnas Indonesia Digasak Bahrain 0-10, Vietnam Diguncang Skandal Pengaturan Skor

Memasuki babak kedua, Sassuolo perlahan bangkit. Puncaknya pada menit ke-55 mereka bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Domenico Berardi yang lolos dari perangkap offside langsung menceploskan bola ke dalam gawang yang dijaga Ciprian Tatarusanu.

Selang dua menit kemudian, giliran La Viola kembali unggul. sepakan voli Josep Ilicic meneruskan crossing Marcos Alonso dari sisi kiri tak mampu dibendung dengan sempurna oleh Consigli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya