Tinggalkan Milan, Bek Potensial Italia Cuma Mau ke Juventus

Bek Milan, Mattia De Sciglio (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- AC Milan masih pasif di bursa transfer. Mereka sejauh ini baru mendatangkan Gianluca Lapadula dari Pescara dan Leonel Vangioni asal River Plate.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Diyakini, alasan utama Rossoneri tidak bisa bergerak memburu pemain lebih banyak karena keterbatasan dana. Konsorsium China yang diharapkan menjadi investor, hingga kini belum merampungkan transaksi dengan manajemen.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Dengan waktu yang semakin mepet, Milan coba mengambil langkah alternatif demi kembali memburu penggawa anyar. Pilihan satu-satunya sekarang, mereka harus menjual pemain lama agar punya cukup dana.


Carlos Bacca sempat digadang-gadang bakal dilepas. Namun, isu itu dibantah pelatih Vincenzo Montella.


Sekarang yang disebut-sebut masuk daftar jual adalah bek sayap potensial, Matteo De Sciglio. Milan bahkan sudah menawarkan pemain timnas Italia itu ke Napoli.


Tapi, menurut laporan
Football Italia,
De Sciglio menolak dijual ke Partenopei. Jika harus pindah dari San Siro, pemain 23 tahun itu hanya mau bergabung dengan Juventus.


Salah satu pertimbangan De Sciglio adalah sosok mantan pelatihnya, Massimiliano Allegri, yang berhasil membawa 'Si Nyonya Tua' merengkuh Scudetto dalam dua musim terakhir. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya