MU Incar Gelandang Muda Juventus

Gelandang muda Juventus Grigoris Kastanos
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Manchester United membuat dunia terbelalak, ketika memecahkan rekor transfer pemain, untuk memulangkan Paul Pogba dari Juventus pada bursa transfer musim panas. Pogba ternyata bukan satu-satunya pemain, yang diincar Jose Mourinho dari Juventus.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir dari Express, Minggu 11 September 2016, Juventus tidak ragu memberi kepercayaan pada pemain muda, dalam beberapa musim terakhir. Langkah mereka memperoleh hasil, dengan Pogba dan Kingsley Coman menjadi contoh dari kesuksesan.

Perginya Pogba, membuka jalan bagi Grigoris Kastanos untuk memulai debutnya bagi Juventus. Remaja berusia 18 tahun dari Siprus, itu langsung membuat banyak mata kembali tertarik, dengan permainannya di tim senior Max Allegri.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Kastanos yang sudah dua kali membela timnas Siprus, diramalkan memiliki masa depan cerah. Manchester United disebut bakal langsung mengajukan penawaran, saat bursa transfer kembali dibuka pada Januari 2017 nanti.

Pembelian lebih cepat dianggap lebih baik, sebelum harganya melambung setelah beberapa musim sukses bersama Juventus. Sayangnya, sang pemain dikabarkan belum tentu menerima pinangan Mourinho, karena khawatir tidak mendapat banyak waktu bermain di MU.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022