Juventus Perbaiki Kontrak Dybala dan Bonucci

Bek Juventus, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Direktur Juventus Beppe Marotta menegaskan, pembicaraan negosiasi kontrak baru Leonardo Bonucci dan Paulo Dybala mendapatkan respons positif dari kedua pemain tersebut. Juventus ingin memperbaiki kontrak kedua pemain tersebut, agar tidak ada jarak dengan pemain Juventus yang berstatus bintang.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Dybala bermain impresif saat Juventus mengalahkan Udinese 2-1, di Juventus Stadium, Minggu, 16 Oktober 2016. Dua gol Juventus disumbangkan oleh Dybala. 

"Dybala dan Bonucci sudah dikunci dengan kontrak baru. Tapi kontrak baru tersebut hanya memberikan mereka gaji baru. Kami sedang bekerja untuk meningkatkan kontrak mereka, juga untuk menjaga keseimbangan di ruang ganti," kata Marotta dikutip dari Football-Italia

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Menurut Moratta, pihaknya hanya menjaga keseragaman dari pemain berstatus bintang yang berpenghasilan dari yang lain. Dybala sempat mengalami kesulitan di awal musim Serie A. Tidak dijelaskan berapa gaji yang akan diterima oleh kedua pemain tersebut, setelah kontraknya diperbaharui.

Ia tidak mencetak gol dalam lima laga awal Serie A. Hal itu berbanding terbalik dengan musim 2015/2016 di mana ia mencetak empat gol dari lima pekan awal Serie A. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Musim lalu, Dybala sukses mencetak 23 gol di Serie A. Sejauh ini Dybala telah menyumbangkan tiga gol bagi Bianconeri di Serie A.

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024