Bek Juventus Umbar Ambisi Kembali ke Liga Champions

Bek Juventus, Stephan Lichtsteiner
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Stephan Lichtsteiner mengumbar tekad untuk kembali tampil di Liga Champions. Bek Juventus itu berharap kembali mendapatkan kepercayaan masuk dalam skuat pada fase knock out.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Diketahui sebelumnya Lichtsteiner tidak masuk dalam daftar skuat Liga Champions. Pelatih Massimiliano Allegri lebih memilih Dani Alves untuk menjadi pengawal sisi kanan pertahanan.

Tapi seiring waktu berjalan, Lichtsteiner malah lebih sering dipercaya tampil di kompetisi domestik. Situasi tersebut membuatnya kian percaya diri untuk bisa merebut tempat lagi.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Pemain asal Swiss tersebut juga sempat diisukan bakalan hengkang ke Barcelona. Tapi pada saat bersamaan dia juga membantahnya.

"Sekarang yang hanya berpikir melakukan yang terbaik buat Juventus. Saya ingin meraih Scudetto, Coppa Italia dan Liga Champions," kata Lichtsteiner.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Saya berharap bisa kembali masuk daftar pemain untuk Liga Champions pada Februari nanti," tegasnya dikutip Football Italia.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan tidak ada masalah dengan Dusan Vlahovic. Striker asal Serbia itu terlihat kesal karena ditarik keluar saat lawan Milan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024