Tiga Buruan MU di Januari 2017

Para pemain Atletico Madrid merayakan gol Saul Niguez (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Manchester United kian menambah sengit persaingan perburuan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. MU jadi salah satu klub Inggris yang meminati bintang asal Prancis, selain Chelsea dan Arsenal.

Mourinho Buru Gelandang Atletico yang Melempem di Chelsea

Nama Griezmann memang sudah lama dikaitkan dengan MU, Chelsea, dan Arsenal. Namun, sejauh ini mantan pemain Real Sociedad ini masih membuktikan loyalitasnya bersama Los Rojiblancos.

Bukan hanya Griezmann yang menjadi bidikan MU. Satu nama bintang Atletico lainnya yang juga diburu MU adalah Saul Niguez. Gelandang 22 tahun ini juga bukan nama baru yang jadi incaran MU. Saul bahkan sudah dikaitkan dengan armada Setan Merah, sejak bursa transfer musim panas 2016.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Menurut laporan media Inggris, The Times, manajemen The Red Devil sudah menyiapkan dana sebesar £145 juta, atau setara dengan Rp2,4 triliun, guna mendapat tanda tangan kedua bintang Atletico.

Selain dengan Saul dan Griezmann, MU dikabarkan juga segera mendapatkan defender Benfica asal Swedia, Victor Lindelof.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Menurut laporan media Portugal, A Bola, Lindelof akan sampai ke Old Trafford pekan ini. Bek berusia 22 tahun ini sudah absen membela Benfica dalam laga di ajang Taca de Liga kontra Pacos de Ferreira pekan lalu. 

Kabar kedatangan Lindelof kian santer, saat A Bola juga melaporkan jika Lindelof akan kembali absen membela Benfica di ajang yang sama, dalam laga kontra Vizela, 3 Januari 2017 mendatang.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya