Juventus Tundukkan Atalanta di Coppa Italia

Selebrasi gol para pemain Juventus.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Juventus meraih kemenangan 3-2 atas Atalanta, dalam pertandingan Coppa Italia pada Kamis dini hari 12 Januari 2017. Mereka selanjutnya akan bertemu AC Milan atau Torino di perempatfinal.

Juventus Juara Coppa Italia, Allegri: Ini Adalah Pembuktian

Paula Dybala bermain bagus, dengan gol tendangan voli yang cantik, untuk membuat Juventus unggul cepat di menit 22. Penyerang Argentina, itu kemudian memberikan assist bagi Mario Mandzukic di menit 34.

Mandzukic jadi perhatian sebelumnya, karena hampir membuat gol konyol pada menit 16. Dia menyambut umpan silang Stephan Lichtsteiner dengan perutnya, dan bola memantul tapi gagal menjadi gol.

5 Fakta Menarik Usai Juventus Juara Coppa Italia, dari Vlahovic hingga Allegri

Babak kedua, Atalanta bermain dengan penguasaan bola lebih baik, dan beberapa kali merepotkan pertahanan Nyonya Tua. Namun, mereka baru bisa mendapatkan gol balasan lewat Abdoulay Konko di menit 71.

Juventus memperoleh hadiah penalti empat menit kemudian, yang sukses dikonversi Pjanic untuk merubah skor jadi 3-1. Atalanta berusaha mengejar dengan gol Latte Lath di menit 81.

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Sayang, Juventus masih terlalu kuat. Keunggulan 3-2 bertahan hingga laga berakhir.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Juventus Pecat Massimiliano Allegri, Apa Alasannya?

Juventus telah resmi memecat pelatih Massimiliano Allegri hanya selang sehari setelah mereka menjadi juara Coppa Italia 2023/24.

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2024