Messi Sulit, Kini Inter Saingi MU Kejar Griezmann

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Inter Milan selalu berusaha membuat heboh di bursa transfer. Setelah sempat diisukan memburu Lionel Messi, kini klub berjuluk Nerazzurri kembali digosipkan mengincar pemain papan atas lain.

Momen Lucu Marcus Thuram Ledek Sang Ayah, Ogah Dianggap Fans Juventus

Yang sekarang dikaitkan dengan Inter adalah penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Kabarnya mereka siap menebus pemain asal Prancis tersebut sesuai klausul pelepasan di kontraknya.

€129 juta juga bakal digelontorkan demi memboyong Griezmann. Angka tersebut setara dengan Rp1,8 triliun, seperti diberitakan Football Italia.

Nasib Tragis Inter Milan di Tangan Suning Group, Erick Thohir Jadi Sorotan

Menurut cerita, Griezmann akan mempertimbangkan tawaran itu. Cuma, dia memberi syarat, baru mau pindah jika La Beneamata mampu lolos ke Liga Champions musim depan.

Bagaimanapun, rencana memboyong Griezmann bukan perkara mudah. Atletico tidak akan dengan mudah melepasnya. Belum lagi Inter juga memiliki saingan berat, yakni Manchester United.

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

Belum lama ini bahkan sempat tersiar berita Griezmann sudah setuju bergabung ke Old Trafford. Malah dia telah memilih nomor punggung keramat '7' yang kini lowong sepeninggal Memphiss Depay, untuk digunakan musim depan.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Suning Group Gagal Bayar Utang, Inter Milan Resmi Jatuh ke Tangan Perusahaan Amerika

Perusahaan dana investasi yang berbasis di Amerika Serikat, Oaktree Capital Management, mengklaim bahwa pihaknya telah menjadi pemilik baru juara Serie A Inter Milan.

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2024