Begini Trik Mourinho untuk Gaet Bomber Tajam Torino

Penyerang Torino, Andrea Belotti
Sumber :
  • Twitter/@TorinoFC_1906

VIVA.co.id – Manchester United jadi salah satu klub yang paling memburu bomber muda milik Torino, Andrea Belotti. Jose Mourinho menginginkan jasa pemain berusia 23 tahun itu untuk mengisi pos yang akan ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Ambisi MU mendatangkan Belotti mendapat adangan dari raksasa Italia, AC Milan. Armada I Rossoneri juga ingin mendaratkan Belotti, guna menambah kekuatan musim depan.

Selain itu, MU setidaknya harus menggelontorkan dana sebesar €100 juta, atau setara dengan Rp1,4 triliun. Dana tersebut merupakan nilai rilis klausul Belotti yang harus diberikan MU kepada Torino.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Menurut laporan Ibtimes, Mourinho punya trik khusus untuk bisa memenangi persaingan dalam transfer Belotti. Mourinho dikabarkan meminta bantuan sang agen, Jorge Mendes, untuk bernegosiasi langsung dengan Presiden Torino, Urbano Cairo di Milan.

Belotti jadi alternatif lain bagi manajemen MU, setelah hampir pasti gagal mendapatkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Selain Belotti, MU juga disebut mengincar bomber Everton, Romelu Lukaku.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Tampil eksplosif, Belotti sukses menempati posisi ketiga pencetak gol terbanyak musim ini. Catatan 26 gol khusus di ajang Serie A, terpaut satu poin dari Dries Mertens (Napoli) di posisi kedua, dan tiga gol dari top scorer Serie A, Edin Dzeko (AS Roma). (art)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022