Silang Pendapat Jadi Penghalang Kepindahan Sanches ke Milan

Pemain Bayern Munich, Renato Sanches
Sumber :
  • Reuters / Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Meski telah menyatakan hasratnya ingin hengkang dari Bayern Munich, gelandang asal Portugal, Renato Sanches tampaknya harus bersabar jika ingin hijrah ke Serie A. Sejauh ini AC Milan masih berpikir memenuhi persyaratan untuk Sanches.

Klubnya Degradasi, Legenda Manchester City Ingin Latih Bayern Munich

Football Italia melaporkan, Bayern dan Rossoneri masih memperdebatkan formula transfer bocah 19 tahun itu. Alasan Sanches ingin hengkang, disinyalir karena kekecewaannya gagal tampil reguler di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Meski Bayern memberikan sinyal untuk menjualnya, namun negosiasi akan terfokus pada rumusan kesepakatan. Milan ingin Sanches dipinjamkan, sementara Bayern ingin memastikan ada kewajiban untuk pindah permanen.

Pekan Terakhir Bundesliga: Bayer Leverkusen Tak Terkalahkan, Bayern Munich Tumbang

Diberitakan sebelumnya, Sanches hanya tampil di enam laga Bundesliga musim lalu. Tentu ini kenyataan pahit yang membuatnya ingin segera hengkang dari Bayern.

"Secara pribadi, saya tidak puas dengan musim pertama saya di Bayern. Saya ingin bermain lebih banyak," kata Sanches dilansir Soccerway, Rabu 26 Juli 2017.

Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool

"Itulah sebabnya, saya ingin pergi ke klub yang memberikan saya kesempatan untuk bermain lebih banyak," tambahnya.

Diketahui, Bayern membeli Sanches dari Benfica musim panas lalu. Bayern mengeluarkan biaya €35 juta atau sekitar Rp542 miliar, ditambah sejumlah bonus.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya