Duka Tim Panser untuk nasib Tragis Enke

VIVAnews - Nasib tragis yang menimpa Robert Enke mendatangkan keprihatinan pada sesama rekannya di tim nasional Jerman. Sebagai bentuk penghormatan pada Enke, Michael Ballack memimpin teman-temannya di misa yang dilakukan sebuah gereja di Hannover, Jerman.

Selain Ballack sebagai kapten tim Panser, terlihat juga pelatih Joachim Low. Dalam misa itu, Low menyampaikan rasa duka dan keterkejutannya atas musibah yang menimpa Enke.

"Sulit menggambarkan perasaan ini. Saya benar-benar terkejut, terasa kosong. Perasaan saya tertuju untuk istri dan keluarganya," ujar Low seperti dilansir tribal, Selasa 11 November (Rabu dini hari WIB)

"Kematiannya adalah sebuah kehilangan. Kami akan merindukan dirinya sebagai olahragawan nomor satu dan pria yang luar biasa," jelas Low lagi.

Enke yang merupakan kiper utama Hannover 96 menabrakkan diri ke kereta ekspres yang tengah melaju di Eilvese, Neustadt am Rubenberge, 10 November lalu. Dalam keterangan polisi menyebut kalau Enke meninggalkan surat pernyataan. Namun demi menghormati keluarga Enke, isi surat dirahasiakan.

Kiper 32 tahun itu diperkirakan depresi karena beberapa masalah yang menimpanya. Selain soal karir yang tak juga menanjak, Enke juga kehilangan putrinya yang meninggal karena kelainan hati tiga tahun lalu.

Selama karirnya, Enke sudah mencatat delapan caps bersama timnas Jerman. Bahkan sebelum tragedi itu terjadi, Enke jadi salah satu kandidat yang akan dibawa Low ke Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Ekonom Wanti-wanti Seretnya Likuiditas hingga Daya Beli Masyarakat Turun Hantui Perbankan 2024

Selain dari rekan-rekannya di tim nasional, Hannover sebagai klub pemilik Enke juga menyuarakan dukanya. Home page situs resmi Hannover berwarna hitam dengan tulisan berbunyi 'kami berduka atas Robert Enke' dalam bahasa Jerman.

Ilustrasi bercinta/ciuman.

Bikin Orgasme Suami, Sentuh G-Spot Rahasianya Ini, Otomatis Bakal Puas di Atas Ranjang

Ada beberapa cara untuk merangsang g-spot pria dan jenis posisi seks untuk menggairahkan hubungan Anda dan pasangan di atas ranjang. Seperti apa?

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024