Camoranesi Resmi Gabung Stuttgart

Mauro Camoranesi
Sumber :
  • lepoin

VIVAnews - Mauro Camoranesi resmi bergabung dengan VfB Stuttgart dari Juventus setelah menandatangani kontrak satu tahun. Camoranesi merupakan salah satu korban revolusi Luigi Del Neri di Turin.

Kedatangan Del Neri di Juventus membuat sejumlah pemain veteran I Bianconeri tersingkir. Setelah David Trezeguet dilepas ke Hercules dan menghapus kontrak Jonathan Zebina, kini giliran Camoranesi yang dipastikan hengkang.

Sky Sports, Selasa 31 Agustus 2010, melansir gelandang internasional Italia itu resmi menandatangani kontrak satu tahun dengan Stuttgart dengan opsi perpanjangan satu tahun. Tidak jelas berapa nilai kontrak gelandang yang mengantarkan Italia juara Piala Dunia 2006 ini.

Pelatih Stuttgart Christian Gross berharap kedatangan Camoranesi bisa menambah kekuatan klub di Bundesliga dan Liga Europa. Terlebih Stuttgart baru saja melepas Sami Khedira ke Real Madrid.

"Camoranesi memiliki teknik yang sangat bagus. Dia memberi kami banyak pengalaman dan miliki pribadi yang luar biasa," ujar Gross.

9 Karbohidrat yang Sehat dan Aman untuk Penderita Diabetes, Bebas Khawatir Gula Darah Naik!
Poster Nobar Timnas Indonesia U-23 di Garut

Top Trending: Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat, Jawaban Tak Terduga Seorang Anak

Berikut ini 4 artikel terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id, Senin 29 April 2024: Salah satunya poster nobar Timnas Indonesia U-23 yang dipenuhi foto pejabat.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024