Top Trending: Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat, Jawaban Tak Terduga Seorang Anak

Poster Nobar Timnas Indonesia U-23 di Garut
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat (Garut)

VIVA – Sejumlah artikel Trending menarik perhatian pembaca VIVA.co.id, Senin 29 April 2024. Dari poster nobar Timnas Indonesia U-23 yang dipenuhi foto pejabat, hingga jawaban tidak terduga seorang anak yang tidak ingin punya adik.

Jalan Terjal Cristian Gonzales Demi Membela Timnas Indonesia

Berikut ini 4 artikel terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Senin 29 April 2024: 

1. Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Catat Jadwal Drawing ASEAN Cup 2024, Timnas Indonesia Bisa Ketemu Thailand atau Vietnam

Poster nobar Timnas Indonesia di salah satu daerah di Indonesia.

Photo :
  • X | adriansyahyasin

Sukses Timnas Indonesia melaju ke semifinal Piala Asia U-23 2024 menarik perhatian publik. Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Uzbekistan di babak semifinal pada Senin malam 29 April 2024. 

Viral Video CCTV Pasangan Paruh Baya Bercumbu Mesra di Lift, Warganet: Gak Mau Kalah Sama yang Muda

Jelang menghadapi Timnas Uzbekistan, skuad asuhan Shin Tae-yong mendapat dukungan penuh dari publik dan pemerintah Indonesia. Bahkan, Kemenpora dan Kemendagri menghimbau pemerintah daerah menggelar nobar (nonton bareng) sebagai tanda dukungan. 

Dan himbauan ini tampaknya dipenuhi nyaris seluruh pemerintah daerah di Indonesia. Namun menariknya, himbauan ini juga sekaligus menjadi ajang bagi sejumlah kepala daerah untuk menampilkan diri di publik. 

Baca selengkapnya di tautan ini.

2. Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Jawaban tak terduga seorang anak saat ditanya kenapa tak ingin punya adik

Photo :
  • TikTok @ankatama_

Baru-baru ini viral video menunjukkan sebuah percakapan yang berlangsung antara seorang ibu dan anaknya yang menjadi perbincangan hangat di media sosial. 

Sang anak diketahui bernama Kion dan memberikan jawaban yang tak terduga ketika ditanya alasan mengapa dia tidak ingin memiliki adik.

Jawabannya tidak hanya menarik perhatian, tetapi juga memunculkan refleksi mendalam tentang isu lingkungan yang sedang terjadi. Sang anak rupanya tidak ingin punya adik karena takut akan menambah global warming. 

Baca selengkapnya di tautan ini.

3. Penampakan 2 Bayi Harimau Sumatera yang Lahir di Kebun Binatang Amiens Metropole Prancis

Harimau Sumatera. (Foto ilustrasi).

Photo :
  • VIVA/Andri Mardiansyah

Baru-baru ini kabar membahagiakan datang dari Kebun Binatang Amiens Métropole di Prancis. Bukan tanpa sebab, hal tersebut karena telah lahir dua ekor bayi harimau Sumatera (Panthera Gigris Sumatrae) yang berjenis kelamin jantan dan betina pada Jumat, 22 April 2024.

Dua ekor bayi harimau itu merupakan hasil perkawinan Argo dan Ménya. Sebenarnya, ini merupakan kelahiran kedua dari Ménya setelah kelahiran anak mereka bernama “Pasai” pada 18 bulan yang lalu.

Baca selengkapnya di tautan ini.

Diagnosis Idap Vitiligo, Anjing Hitam Ini Berubah Jadi Warna Putih Pekat

Anjing idap penyakit vitiligo

Photo :
  • Odditycentral.com

Selama dua tahun, seekor anjing hitam berubah menjadi berwarna putih pada seluruh tubuhnya. Bukan tanpa sebab, hal tersebut karena anjing ini ternyata didiagnosis memiliki penyakit vitiligo. Di mana, vitiligo sendiri merupakan suatu kondisi di mana kulit dan rambut kehilangan pigmen alaminya.

Pada akhir tahun 2021, pada usia dua tahun, anjing bernama Buster didiagnosis menderita vitiligo. Kondisi tersebut disebabkan oleh penyakit autoimun yang menyebabkan area kulit, rambut, moncong, dan bibir, serta mukosa mulut dan wajah kehilangan pigmen atau warna.

Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya