Ribery Santai Tanggapi Persaingan Posisi di Bayern

Pemain Bayern Munich, Franck Ribery
Sumber :

VIVA.co.id – Performa pemain Bayern Munich Frank Ribery tengah dipertanyakan pada musim ini. Posisinya tergusur oleh pemain lain akibat cedera berkepanjangan.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola: Liverpool, PSG dan Madrid Beraksi

Dilansir Fourfourtwo, Ribery menghabiskan waktunya di ruang perawatan di tahun 2015 akibat cedera. Dan terhitung dia hanya bermain sebanyak tujuh kali di Bundesliga.

Kondisi ini membuat posisinya tergantikan oleh Dauglas Costa yang juga bermain cukup impresif. Menanggapi persaingan yang terjadi, Ribery memilih santai. Dia menyebut siap kembali bersaing untuk merebut tempat utama di Bayern meskipun usianya tak lagi muda.

Borussia Dortmund Ditahan Imbang Augsburg

"Saya tidak pernah takut, saya pernah melakukan itu. Saya tahu diri dan saya siap bermain setiap saya pulih dari cedera," kata Ribery.

"Saya tidak bisa bermain 45 pertandingan dalam satu tahun. Saya bukan mesin, saya manusia. Saya tetap ingin bermain bola meskipun sudah tak lagi muda," lanjut pemain asal Prancis ini.

Tragis, Borussia Dortmund Dilibas Leverkusen di Signal Iduna Park

Musim 2015-2016, Ribery mendapatkan dua kali cedera. Pertama adalah cedera engkel yang membuatnya istirahat delapan bulan, Maret 2015 lalu, dan cederanya berlanjut di bulan Desember akibat cedera otot. Dia kemudian pulih dan kembali bermain Februari 2016 lalu. (ms)

Laga Borussia Dortmund vs Arminia Bielefeld

Borussia Dortmund Permalukan Tim Papan Bawah Bundesliga

Borussia Dortmund sukses meraih tiga poin kala berhadapan dengan Arminia Bielefeld di Signal Iduna Park.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022