Schalke Sukses Beli Breel Embolo, Kini Ejek MU dan Arsenal

Penyerang Schalke, Breel Embolo.
Sumber :

VIVA.co.id – Schalke 04 merilis video yang mengejek kegagalan Manchester United dan Arsenal dalam merekrut Breel Embolo. Bintang Swiss berusia 19 tahun itu memilih hijrah dari Basel ke klub Bundesliga tersebut, walau diinginkan oleh klub-klub kaya Premier League Inggris.

Uji Coba Jelang Piala Dunia 2022: Ghana Bungkam Swiss

Dilansir dari Sunsport, Senin 27 Juni 2016, Schalke sukses mendapatkan tanda tangan Embolo, setelah menyelesaikan proses transfer sebesar £20 juta. Mereka mengunggah video untuk menyertai pengumuman pembelian itu.

Video itu menyebut klub-klub yang telah berusaha membeli Embolo, namun gagal. Manchester United, Arsenal, bahkan Barcelona dari La Liga, gagal memboyong Embolo yang sudah dipercaya membela timnas Swiss di Piala Eropa 2016.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Pekan lalu, Manchester United yang paling yakin menjadi klub terdepan untuk mendapatkan Embolo setelah melakukan kontak dengan FC Basel pada akhir musim. Schalke membuat langkah mengejutkan, dengan bergerak tanpa diketahui banyak pihak.

Segera setelah Swiss dipastikan pulang lebih cepat dari Prancis, Schalke tidak membuang waktu untuk mencapai kesepakatan pada Sabtu 25 Juni. Embolo dianggap sebagai salah satu pemain muda paling bertalenta oleh banyak pengamat sepakbola.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

(ren)

Gol Swiss ke gawang Kamerun

Respek Breel Embolo, Pahlawan Tanpa Selebrasi saat Swiss Tekuk Kamerun

Breel Embolo mencetak gol tunggal kemenangan Swiss atas Kamerun dalam laga perdana mereka di Piala Dunia 2022.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2022