Pulisic Tutup Kesempatan Klopp Membawanya ke Anfield

Gelandang timnas AS berusia 18 tahun Cristian Pulisic
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Christian Pulisic menandatangani kontrak panjang baru dengan Borussia Dortmund, yang sekaligus mengakhiri harapan Juergen Klopp untuk membawanya ke Anfield. Pulisic kini terikat hingga Juni 2020 di Dortmund.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dilansir dari Sports Mail, Selasa 24 Januari 2017, Klopp diketahui merupakan salah satu pengagum, winger 18 tahun asal Amerika Serikat itu. Ketertarikannya turut didukung pemilik klub, yang juga berasal dari AS.

Dortmund mengonfirmasikan, bahwa Pulisic akan terus berada di klub, pada hari yang sama dengan diumumkannya pembelian Alexander Isak. Direktur olahraga Michael Zorc mengatakan, Pulisic telah menjadi bagian penting dari tim.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Kami sangat bahagia, telah mengamankan pemain sangat bertalenta lainnya, setelah Julian Weigl," kata Zorc, merujuk pada gelandang 21 tahun, yang menandatangani kontrak hingga 2021 di Dortmund, pada Desember lalu.

Pulisic bergabung dengan Dortmund pada Februari 2015, dan baru merayakan ulangtahun ke-18 pada September 2016. "Di sini di Dortmund, saya menemukan kondisi terbaik, dan di sini saya memiliki kesempatan bermain di depan lebih dari 80.000 penonton," kata Pulisic.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024